Minggu, 21 Juli 2019

berikut ini yang biasa dilakukan oleh orang – orang yang mau jadi individu yang kreatif

Menjadi individu yang kreatif adalah keinginan semua orang bahkan yang berkarya di segala ranah pekerjaan tanpa kecuali. semua dituntut untuk acap kali menemukan ide kreatif di sela – sela pekerjaan yang mereka jalan. banyak sekali tantangan yang muncul ketika mereka dituntut untuk selalu menjadi kreatif dan demi merealisasikan progresivitas yang diinginkan oleh korporat serta tentunya tuntutan pekerjaan. Dalam cara memikirkan ide kreatif, tentu banyak orang akan berusaha menemukan segudang cara agar maksimal dalam cara apa pun, seperti membaca opini, melihat video, diskusi dengan teman kerja, dan bahkan pergi ke suatu tempat untuk menenangkan diri supaya bisa berpikir dengan baik demi menemukan beberapa ide yang tepat.
Dalam proses perjalanan, sering kali mereka yang mau menjadi kreatif juga akan melatih dirinya sendiri untuk selalu menemukan hal – hal  baru yang menarik bagi pematangan dirinya sendiri. Untuk mengajari diri agar menjadi kreatif, banyak orang melakukan sesuatu yang mungkin bisa mengeluarkan mereka dari zona nyaman yang selama ini mereka diami. Lebih lanjut, banyak juga dari mereka yang tanpa ragu melakukan sesuatu yang bahkan sangat asing untuk meraka lakukan karena bahkan beberapa hal itu bisa saja jarang sekali mereka lakukan di masa lalu.
Banyak contoh diantaranya yaitu membaca buku tentang sesuatu yang mungkin saja terdengar sangat aneh oleh seseorang, selain itu, untuk melatih kreatifitas tidak cukup hanya dengan menambah ilmu yang bisa jadi itu bisa dilakukan dengan membaca tabloid, walaupun begitu harus ada beberapa tabiat ilmiah yang dimiliki misalnya rasa ingin tahu yang masif dan tidak pernah berhenti dengan pengetahuan yang dimiliki. selain itu, memliki khayalan yang besar juga diusulkan bagi mereka yang berkeinginan melatih kreatifitasnya agar lebih tajam dan lebih hebat lagi. khayalan pasti penting untuk meningkatkan kemampuan berpikir yang nantinya akan menghasilkan hal yang bisa jadi belum banyak orang pikirkan. Di sinilah letak kreativitas akan tumbuh dengan sendirinya tanpa disadari oleh banyak orang. ide kreatif memang mahal nilainya, oleh karena itu berpikir untuk memperolehnya sangatlah alot dan butuh waktu prosesnya, dan yang lebih sukar adalah prakteknya. Akan sangat tidak berarti suatu ide bila tidak dikerjakan seperti yang dilakukan oleh penulis pemilik seperempat.com dengan banyak ide yang dituangkan dalam tulisan.